logo-contact-studiopotong
About                         Why Join Us                         Contact                         Join Now                      Blog
Rekomendasi Alat Cukur Rambut Elektrik dan Kisaran Harganya

Rekomendasi Alat Cukur Rambut Elektrik dan Kisaran Harganya

Pernah ngerasa mau potong rambut tuh kayak jadi pro barber tapi endingnya malah jadi drama? Nah, itulah sebabnya banyak orang beralih ke alat cukur rambut elektrik. Gak cuma bikin potongan rambut jadi lebih mudah, tapi juga jauh lebih seru. Yuk simak rekomendasi alat...
Kursi Barbershop Sebagai Salah Satu Kunci Sukses Bisnis

Kursi Barbershop Sebagai Salah Satu Kunci Sukses Bisnis

Hai, teman-teman calon pemilik barbershop yang keren! Jadi, nih, kita mau cerita tentang nih kursi di barbershop, loh. Gak cuma jadi tempat duduk, tau gak, ini kursi bisa jadi kunci sukses banget buat bisnismu. Bayangin aja, kesan pertama pelanggan itu dari duduk di...
Bagaimana Memilih Pomade Terbaik untuk Rambut Pria?

Bagaimana Memilih Pomade Terbaik untuk Rambut Pria?

Hai, sobat barbarian!  Punya pomade tapi bingung cara milih yang pas? Santai aja, kita bakal bahas bareng-bareng nih, gimana caranya pilih pomade terbaik yang oke buat rambut kita. Pentingnya Memilih Pomade Terbaik Sesuai Kebutuhan Jadi begini, rambut itu mahkota...
Kenapa Cukur Cepak Masih Banyak Digandrungi Para Pria?

Kenapa Cukur Cepak Masih Banyak Digandrungi Para Pria?

Cukur cepak atau pangkas rambut pendek sekitar 1 sampai 2 cm di tengah dinamika tren model dan gaya rambut terkini, ternyata masih menjadi pilihan mayoritas Pria. Sebagai pemangkas rambut, tentu fenomena ini masih sering kita temui hingga sekarang ini. Pada artikel...
Konsep Desain Barbershop Minimalis Untuk Tingkat Kenyamanan

Konsep Desain Barbershop Minimalis Untuk Tingkat Kenyamanan

Saat ini banyak kita lihat konsep desain barbershop modern yang mengkreasikan tempat barbershop nya dengan berbagai gaya desain yang modern mulai dari adanya pernak – pernik pajangan, pemasangan lampu yang cantik, hingga mural yang mempercantik tempat barbershop. Ada...

Pin It on Pinterest